Kamis, 20 Desember 2012

jakarta selatan ahlinya mesin diesel install teknologi isi biosolar jadi solardex bengkel mobil diesel cara merawat mobil diesel jadi murah install teknologi isi biosolar jadi solardex bengkel mobil diesel calibration injection pump & nozzle jual beli Mitsubishi Pajero Sport 2008 Mitsubishi Pajero Sport 2009 Mitsubishi Pajero Sport 2010 Mitsubishi Pajero Sport 2011 Mitsubishi Pajero Sport 2012 Mitsubishi Pajero Sport 2013 Mitsubishi Pajero Sport 2014 Mitsubishi Pajero Sport 2015 Mitsubishi Pajero Sport 2016 Mitsubishi Pajero Sport 2017 Mitsubishi Pajero Sport 2018 Mitsubishi Pajero Sport 2019 penghemat bbm avanza innova xtrail fortuner pajero captiva toyota crv jazz mitsubish daihatsu suzuki honda mercedes bmw hummer lexus hummer landcruiser isuzu chevrolet ford volvo mazda peugeot wuling vw penghemat bbm mesin diesel toyota kijang innova 2004 toyota kijang innova 2005 toyota kijang innova 2006 toyota kijang innova 2007 toyota kijang innova 2008 toyota kijang innova 2009 toyota kijang innova 2010 toyota kijang innova 2011 toyota kijang innova 2012 toyota kijang innova 2013 toyota kijang innova 2014 toyota kijang innova 2015 toyota kijang innova 2016 toyota kijang innova 2017 toyota kijang innova 2018 all new toyota kijang innova 2018 diesel bengkel mobil kalibrasi injector jakarta selatan






PUNYA MOBIL DIESEL?
PAKAI BIOSOLAR SAJA!

ANDA 100% RUGI JIKA TIDAK PAKAI ALAT INI!
TEKNOLOGI ISI BIOSOLAR JADI SOLARDEX
TANPA MERUBAH SETTINGAN MESIN ASLINYA
FULL GUARANTEE – 90HARI MONEY BACK
FULL GUARANTEE – LIFE TIME 400.000KM

Pt. Broquet Indonesia
Graha SPBU Pertamina - Boulevard Barat 6 – 10 Jakarta
Telp/Fax: 02145879044 Mobile/WA 081399160008

WARNING!!!  : Kendaraan mesin diesel modern identik putaran tinggi dan sangat sensitif. Terlebih kendaraan mesin diesel Commonrail, dimana cara kerjanya pakai pengontrol katub selenoid yang dikendalikan secara elektronik dipastikan minyak diesel terinjeksi sesuai jumlah yang dibutuhkan. Konsekwensinya harus pakai jenis minyak diesel sesuai standar yang dibutuhkan mesin diesel Commonrail, yaitu SOLARDEX. Jika tidak pakai SOLARDEX, dimungkinkan lubang injektor tersumbat oleh tumpukan deposit (Injector Clogging) menyebabkan aliran bahan bakar yang diinjeksi ke ruang bakar menjadi terhambat dan Spray/ semburan menjadi tidak sesuai dengan rancangan semula. Alhasil, pembakaran di dalam mesin menjadi tidak sempurna dan menimbulkan dampak negatif. Akibatnya pasti gaya tarik daya beban loyo , konsumsi solar jadi super boros, temperatur mesin meningkat, suara kasar, menimbulkan kerak sisa pembakaran dan resiko fatal keausan/ kerusakan.

Pertanyaan Pertama, apakah juga bisa dianjurkan pakai BIOSOLAR? Bisa!!! Asal disempurnakan terlebih dahulu. Dengan disempurnakan BIOSOLAR sebelum masuk ke ruang bakar mesin, otomatis BIOSOLAR dapat dipakai dimesin diesel Common Rail Direct Injection, terlebih pada mesin diesel konvensional.
 
Pertanyaan Kedua, apakah aman dan sama performa mesinnya? Sama seperti pakai SOLARDEX!!! Bahkan dapat keuntungan 5x [baca: lima kali], yaitu:
1.   Selisih harga dari BIOSOLAR ke SOLARDEX
2.   Menambah tenaga – akselerasi mesin 5% - 10%
3.   Mengurangi Emisi sampai dari 50%
4.   Mesin jadi aman terawat
5.   "Fuel Line System" bersih bebas kerak karbon

Apa dasar ilmiahnya? Berikut ulasannya:
Hasil Uji Test Laboratorium Minyak Diesel
Jasa Laboratorium Kalibrasi  - PT. PETROLAB Service
Merk
Minyak Diesel
Partikulat
Sulphur Content

Angka Cetana
Rating
Recomended
Biosolar
24Mg/l
0,21%
45
**
PertaminaDEX
3,5Mg/l
0,11%
53
******
Petronas Diesel
12Mg/l
0,21%
51,2
***
Total Diesel
80Mg/l
0,20%
48,1
**
Shell Diesel
9Mg/l
0,11%
49,5
****

Kualitas minyak  solar sangat ditentukan oleh besar kecilnya angka Partikulate, Sulphur Content, dan angka Cetane. Angka Partikulate untuk menilai tingkat kebersihan bahan bakar, angka Sulphur Content untuk emisi kesehatan. Catalytic Converter dan angka Cetane berkaitan dengan kemampuan bahan bakar terhadap putaran mesin yang tinggi.

Harga Broquet™ Fuel Catalyst

Manfaat Broquet™ Fuel Catalyst
Tidak merubah standar settingan mesin aslinya sehingga garansi mesin tetap berlaku
Secara umum, melaui proses kimiwi disebut De-Crack,  Broquet™ Fuel Catalyst sangat membantu meminimalizir biaya operasional berkendara, seperti:
1.    ENGINE TREATMENT
- Membersihkan Fuel Line System
- Menghilangkan residu karbon serta kandungan sedimen
- Melindungi mesin dari korosi dengan teknologi Fuel Catalyst
2.    IMPROVE FUEL & SAVINGS
- Meningkatkan Angka Setana 2-5 CN (Solar)
- Menyempurnakan pembakaran
-
Meningkatkan Horse Power – Torque hingga 20%
- Mengurangi getaran
- Suara mesin menjadi lebih halus
- Menghemat solar
- Menghemat Oli hingga 3x lipat 
- Efektif untuk pemakaian 400.000km atau selama 10Tahun
3.    GO GREEN
- Mengurangi Emisi Carbon
- Mereduksi emisi gas buang
- Menghilangkan Emisi gas CO hingga 50%
4.    MONEY BACK GUARANTEE 90DAYS
- Garansi fungsi
- Garansi kerusakan

REFERENSI BROQUET
Di Indonesia, berbagai prestasi/referensi/ rekomendasi tentang produk Broquet Fuel Catalyst, seperti :
·       Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) 
·       BS EN ISO 9001: 2000/ ISO 9001 REGISTERED FIRM
·       Pajero Owner Community – POC Indonesia
·       Toyota Fortuner Community & Toyota Fortuner Club
·       PT. PERTAMINA – AVIATION REGION III
·       AVANZA XENIA INDONESIA CLUB
·       PT. Citra Media Nusa Purnama
·       Isuzu Panther Community Indonesia
·       MEDIA INDONESIA Transportation
·       Indonesia International Motor Show
·       PARADE JAZZ NASIONAL 2008
·       PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV)
·       PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA
·       PRABU MOTOR Authorized Mitsubishi Dealer
·       P2M Departemen Tehnik Mesin - Universitas Indonesia
·       DASTEK - Rev Enginering Dynamo Meters Report
·       Dan masih banyak referensi/rekomendasi produk lainnya

KLIK  TENTANG BROQUET™ FUEL CATALYST:         

MELAYANI PEMASANGAN DI RUMAH/ DI KANTOR
ONCALL PT. BROQUET INDONESIA 081399160008

Pt. Broquet Indonesia
Graha SPBU Pertamina - Boulevard Barat 6 Jakarta
Telp/Fax: 02145879044 Mobile/WA 081399160008

Broquet™ Fuel Catalyst  BUKAN zat additiv, tetapi Broquet™ Fuel Catalyst adalah paduan logam khusus ( Tin, Paladium, Platinum, Dan unsur kimia lainnya ) yang tidak larut dalam BBM. Broquet™ Fuel Catalyst memiliki karakterisitik:
1.  Memformulasikan kembali BBM sebelum memasuki ruang pembakaran pada kendaraan, mencegah oksigen dan hampir semua bakteri yang menyerang BBM serta membalikkan setiap degradasi yang mungkin telah terjadi sebelum BBM tersebut di isikan ke dalam tanki kendaraan. 
2.  Setiap BBM hidrokarbon yang melewati Broquet™ Fuel Catalyst, segar kembali dan dijadikan BBM yang lebih mudah terbakar, maka hasilnya adalah terjadi pembakaran yang lebih sempurna, hal ini akan menjamin peningkatan kinerja dari BBM serta emisi berbahayanya akan berkurang.
3.  Membantu proses pembakaran dengan memastikan bahwa molekul BBM adalah sangat seragam, potensial, konsisten dan stabil.  Menjalankan fungsinya pada temperatur yang sama pada tanki BBM tanpa memerlukan peningkatan temperatur atau tekanan. Hal inilah yang membuat Broquet™ Fuel Catalyst sangat nyaman dipakai dan bermanfaat.
WARNING:
Hati hati, diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yang masih mengandung Zn dan Pb ( timbal), ada yang merubah settingan elektrical mesin, dan ada pula yang berunsur  kandungan zat additiv, yang justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada elemen saluran BBM.
Inilah tiga karakterisitik yang diberikan Broquet™ Fuel Catalyst sehingga mendapat sertifikat dari LEMIGAS ( BP.MIGAS R.I ), PETROLAB INTERNATIONAL, dan ISO 9001 - 2000
Dengan Broquet™ Fuel Catalyst pembakaran akan lebih sempurna, emisi gas buang turun hingga 50%. Jika pembakaran sempurna artinya semua BBM (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih. Dengan Broquet™ Fuel Catalyst bensin menjadi lebih murni dan mutu kualitasnya bertambah. Begitu juga dengan kendaraan mesin diesel, Biosolar include Broquet™ Fuel Catalyst akan bisa setara Pertaminadex/ Solardex.

Frequently Asked Question ( FAQ )
Broquet™ Fuel Catalyst:

Apa itu Broquet™ Fuel Catalyst?

Broquet™ Fuel Catalyst adalah katalisator bahan bakar yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas bahan bakar kita. Dengan bahan bakar yang lebih bagus, mobil kita dipastikan akan menghasilkan pembakaran yang jauh lebih sempurna sehingga yang namanya tenaga tambah, akselerasi lebih enteng, irit bahan bakar, emisi jauh berkurang, itu pasti akan terjadi. Hal tersebut sudah kita buktikan dengan banyak sekali tes

Cara kerjanya bagaimana?
Melalui proses kimiawi disebut "De - Crack", Broquet™ Fuel Catalyst memformulasikan kembali BBM sebelum memasuki ruang pembakaran pada kendaraan, mencegah oksigen dan hampir semua bakteri yang menyerang BBM serta membalikkan setiap degradasi yang mungkin telah terjadi sebelum BBM tersebut di isikan ke dalam tanki kendaraan. Sehingga BBM jadi fresh, murni kembali dan lebih berkualitas. Bisa ngiritkan dari selisih harga pertamaxplus ke pertalite, atau dari harga biosolar ke solardex.

Broquet™ Fuel Catalyst ada garansi nggak?
Ada 2 macam garansi, Yang pertama garansi produk Broquet™ Fuel Catalyst kita garansi sampai 400.000 Km.
Sedangkan yang kedua garansi kepuasan, maksudnya bahwa Broquet™ Fuel Catalyst memberikan garansi selama 90 ( sembilan puluh ) hari setelah pemasangan. Bila konsumen tidak puas karena alasan apapun, konsumen silahkan mengembalikannya ke pihak Broquet™ Fuel Catalyst dan pihak Broquet™ Fuel Catalyst akan mengembalikan uang 100% tanpa potongan apapun.

Terus nanti kalo Broquet™ Fuel Catalyst sudah habis gimana?
Broquet merupakan katalisator PERMANEN yang tidak akan pernah bisa habis, Broquet™ Fuel Catalyst tidak LARUT dalam bahan bakar. Efektifitasnya mencapai minimal 400 ribu Km dan Broquet™ Fuel Catalyst bisa dipindah-pindahkan ke mobil lain

Broquet™ Fuel Catalyst terbuat dari apa?
Broquet merupakan katalisator permanen yang terbuat antara lain dari TIN , PALADIUM, PLATINUM dan unsur kimia lainnya yang bereaksi secara kimiawi dengan bensin dan solar.

Tadi bicara soal tes… emank ada tes apa aja?
Kita tes mobil sebelum dan setelah menggunakan Broquet™ Fuel Catalyst . Mulai dari Daino tes, uji emisi,ulasan majalah motortrend, tabloid otomotif, rekomendasi media Indonesia, Hyundai Indonesia, PT. Djarum.

Broquet™ Fuel Catalyst pasang dimana nih?
Broquet ada 2 tipe yang pertama namanya In-Line,  dipasang sebelum injection atau karburator. Satu lagi namanya In-tank dicemplungkan/ dimasukkan dalam tangki bensin.

Terus bedanya antara in-line dengan in-tank?
Sebenarnya isinya sama Pak/Bu tapi kalo yang in-line. Reaksinya lebih spontan… sedang yang in-tank…… reaksinya terus menerus 24 jam karena dia terendam dalam tangki BBM.

Ini bisa dipasang disemua mobil? mobil bensin atau solar?
Broquet bisa dipasang disemua jenis dan tipe mobil….. asalkan mobilnya pakai bahan bakar bensin atau solar.

Kenapa saya mesti pake dua-duanya?
Pak…. Kita selalu menganjurkan untuk pake dua-duanya.. karena itu memang hasil yang paling optimal…. Dari data tes kita diberbagai tempat.. mereka selalu pakai tipe in-line dan in-tank……

Tapi kalau saya pakai salah satu aja ga pa-pa kan?
Ya ga pa-pa Pak/Bu, hanya hasilnya tidak seoptimal kalau mengunakan keduanya

Manfaat menggunakan Broquet™ Fuel Catalyst?
Tidak merubah standar settingan mesin aslinya sehingga garansi mesin tetap berlaku.
Secara umum, melaui proses kimiwi disebut De-Crack,  Broquet™ Fuel Catalyst sangat membantu meminimalizir biaya operasional berkendara, seperti:
5.  ENGINE TREATMENT
- Membersihkan Fuel Line System
- Menghilangkan residu karbon serta kandungan sedimen
- Melindungi mesin dari korosi dengan teknologi Fuel Catalyst
6.  IMPROVE FUEL & SAVINGS
- Meningkatkan Angka Setana 2-5 CN (Solar)
- Menyempurnakan pembakaran
-
Meningkatkan Horse Power – Torque hingga 20%
- Mengurangi getaran
- Suara mesin menjadi lebih halus
- Menghemat solar
- Menghemat Oli hingga 3x lipat 
- Efektif untuk pemakaian 400.000km atau selama 10Tahun
7.  GO GREEN
- Mengurangi Emisi Carbon
- Mereduksi emisi gas buang
- Menghilangkan Emisi gas CO hingga 50%
8.  MONEY BACK GUARANTEE 90DAYS
- Garansi kerusakan
- Garansi kepuasan

Apakah Broquet™ Fuel Catalyst aman untuk mesin?
·       Telah lulus uji Lemigas dan Petrolab, uji dynotest, dan uji emisi di dishub
·       Sejak 1999 telah melalui pengujian langsung di ribuan kendaraan dan tidak ada komplain padahal sudah lebih dari 5 tahun menggunakan Broquet™ Fuel Catalyst, mesin tetap dalam kondisi baik dan performa mesin bagus

Apakah perlu semua BBM ditingkatkan mutu kualitasnya, logika ilmiahnya dimana?
Masih banyak pengendara ditanah air kurang mengetahui kelemahan dan fungsi BBM, padahal fungsi dan kelemahan BBM menempati posisi pertama dari pemborosan konsumsi bahan bakar, baik bensin maupun solar.
BBM adalah sesuatu yang kompleks, kebanyakan dari kita berpikir bahwa BBM seperti bensin atau solar adalah suatu komoditas yang homogen, tanpa menyadari bahwa bensin atau solar  adalah suatu campuran yang tidak sempurna atau uniform.
Sebagaimana di beli di SPBU, bensin atau solar adalah suatu campuran yang terdiri dari sekitar 40 bentuk primer dan sekitar 1000 bentuk sekunder dari molekul hidrokarbon, kalau BBM itu murni, maka hanya ada beberapa atau hanya satu bentuk molekul saja. Bentuk molekul gas alam adalah sangat pendek dan ringan, sedangkan bentuk molekul asphalt adalah sangat panjang dan berat. Namun demikian banyak molekul-molekul ringan dan berat ini terdapat dalam BBM bensin dan diesel yang dijual di SPBU.

Perihal pengilangan BBM, dimana BBM diproduksi dengan proses penyulingan dari minyak mentah tidak dapat membuang semua molekul-molekul berkinerja buruk untuk menghasilkan BBM yang lebih ideal. Sebagai tambahan, sekali BBM meninggalkan kilang atau disimpan, BBM akan terserang Oxigen, Ozon dan Mikroorganisme (bakteri, ragi dan jamur) yang tumbuh didalam BBM.
Semua proses ini akan menurunkan kualitas (degradasi) BBM dan menghasilkan produk yang lebih buruk yang mencegah mesin berkinerja pada tingkat yang optimal. BBM buruk ini tidak terbakar sempurna didalam mesin dan tidak mengahasilkan energi potensial yang maksimal.
Beberapa molekul di antaranya membentuk timbunan karbon dan gum dan yang lain tidak terbakar sempurna, membawa hidrokarbon yang tidak terbakar kedalam saluran gas buang. Lama kelamaan mesin akan mengalami masalah yang diakibatkan oleh BBM yang tidak optimal tadi, termasuk gum dan gangguan pada sistem saluran bahan bakar serta timbunan jelaga pada ruang pembakaran dan sistem gas buang.

Ini adalah salah satu alasan mengapa kendaraan kendaraan masa kini memerlukan katalisator konvertor untuk mengurangi emisi gas beracun. Gas-gas beracun Hidrokarbon yang tidak terbakar (UHC) dan karbon Monoksida (CO) tidak akan timbul kalau konversi energi didalam mesin berjalan sempurna. Katalisator konvertor pada sistem pembuangan, menyediakan lingkungan untuk reaksi kimia dimana Hidrokarbon yang tidak terbakar didalam mesin, dibakar ulang dengan sempurna. Demikianlah proses pembakaran ulang ini berjalan terus.
Tapi hal ini berlangsung diluar ruang pembakaran mesin atau kejadian setelah BBM terbakar, dimana tidak ada energi bermanfaat yang dihasilkan untuk performa tenaga dan akselerasi mesin.

Oleh karenanya, sebelum BBM masuk keruang bakar mesin, kelemahan-kelemahan dari BBM yang dimaksud harus disempurnakan terlebih dahulu sehingga hasil pembakaran BBM jadi sempurna. Ini yang membuat konsumsi BBM jadi hemat dan sekaligus sparepart mesin tetap awet. Dengan disempurnakan BBM sebelum masuk ke ruang bakar mesin, otomatis bensin yang RON90 dapat dipakai dimesin yang ber-rasio kompresi tinggi sekalipun. Begitu juga pada mesin diesel, yang seharusnya pakai jenis minyak diesel performa tinggi bisa pakai jenis minyak diesel performa rendah seperti Biosolar.

Apakah Broquet™ Fuel Catalyst memiliki referensi?
Di Indonesia, berbagai prestasi/referensi/ rekomendasi tentang produk Broquet™ Fuel Catalyst, seperti :
·       Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) 
·       BS EN ISO 9001: 2000/ ISO 9001 REGISTERED FIRM
·       Pajero Owner Community – POC Indonesia
·       Toyota Fortuner Community & Toyota Fortuner Club
·       PT. PERTAMINA – AVIATION REGION III
·       AVANZA XENIA INDONESIA CLUB
·       PT. Citra Media Nusa Purnama
·       Isuzu Panther Community Indonesia
·       MEDIA INDONESIA Transportation
·       Indonesia International Motor Show
·       PARADE JAZZ NASIONAL 2008
·       PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV)
·       PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA
·       PRABU MOTOR Authorized Mitsubishi Dealer
·       P2M Departemen Tehnik Mesin - Universitas Indonesia
·       DASTEK - Rev Enginering Dynamo Meters Report
·       Dan masih banyak referensi/rekomendasi produk lainnya

KONSULTASI GRATIS, HUBUNGI:
Pt. Broquet Indonesia
Graha SPBU Pertamina - Boulevard Barat 6 Jakarta
Telp/Fax: 02145879044 Mobile/WA 081399160008


WARNING:
Hati hati, diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yang masih mengandung Zn dan Pb ( timbal), ada yang merubah settingan elektrical mesin, dan ada pula yang berunsur  kandungan zat additiv, yang justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada elemen saluran BBM.

WARNING:
Hati hati, diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yang masih mengandung Zn dan Pb ( timbal), ada yang merubah settingan elektrical mesin, dan ada pula yang berunsur  kandungan zat additiv, yang justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada elemen saluran BBM.

WARNING:
Hati hati, diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yang masih mengandung Zn dan Pb ( timbal), ada yang merubah settingan elektrical mesin, dan ada pula yang berunsur  kandungan zat additiv, yang justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada elemen saluran BBM.


BENGKEL MOBIL DIESEL ONE STOP SERVICE
SLAMET JAYA MANDIRI MOTOR
TERBESAR SEJABODETABEK – SEJAK 1994
Dari data hasil analisa kerusakan kendaraan [ melalui scenner ], dengan biaya yang murah namun kualitasnya sama, pemilik bengkel memberikan saran/ pertimbangan ekonomis kepada pelanggan. Yaitu, apakah memungkinkan diganti sparepart copoton***), diakal atau di-rekondisi. Atau terpaksa ganti sparepart baru yang original tapi harga agen.
Bengkel mobil SLAMET JAYA MANDIRI MOTOR menerima perbaikan untuk semua varian mobil:
1.   JASA SERVICE
·        Service besar (penggantian semua oli mesin, versnelling, filter, dan gardan).
·        Tune Up
·        Penggantian Ban Mobil
·        Perbaikan Rem 4 Roda
·        Perbaikan dan Service AC
·        Turun Kopling
·        Perbaikan Klakson
·        Penggantian Accu
·        Penggantian Dinamo Ampere dan Dinamo Starter
·        Perbaikan Radiator
·        Penggantian Timing Belt – Tensioner
·        Turun Mesin dan Turun Separo
·        Penggantian oli mesin.
·        Penggantian oli transmisi manual maupun otomatis.
·        Kuras transmisi otomatis dengan ATF Changer.
·        Engine Over Haul.
·        Transmision Matic Over Haul
·        Transmision Manual Over Haul
·        Enggine tune up.
·        Power Steering.
·        Dan jenis service lainnya
2.   JASA CAT OVEN MOBIL
3.   JASA CAT KONVENSIONAL MOBIL
4.   JASA BODY REPAIR
5.   JASA SALON MOBIL
6.   JASA BEKLED/ INTERIOR MOBIL
7.   JASA MODIFIKASI MOBIL

Keluhan seperti ini sering menimpa pemilik mobil, atau Anda pasti punya pengalaman menarik ketika mobil Anda rusak lantas berkunjung ke bengkel resmi. Terutama ketika Anda disodori " Form persetujuan penggantian sparepart", yang jelas Anda dijamin sport jantung, kaget, bingung dan lemas, setelah tau berapa ongkos/ biaya yang harus Anda bayar karena nilainya sangat besar dan samasekali diluar perkiraan Anda.

Pertanyaannya, mengapa hal seperti tersebut diatas bisa terjadi?, berikut dasar alasannya:
1.     Salah satu visi bengkel resmi ATPM, adalah melayani pelanggan melalui pengalaman kepemilikan yang paling memuaskan dan senantiasa berkomitmen untuk menjalankan bisnis sesuai kaidah good corporate governance & corporate social responsibility.
2.     Bengkel resmi ATPM punya standar mutu kulitas kerja, yaitu garansi kepuasan kepada pelanggan.
3.     Logikanya agar pelanggan puas, sparepart harus ganti baru. Meskipun sprepart itu sendiri masih bisa diperbaiki atau bisa diakal.
4.     Pelanggan pasti berpikiran, bengkel resmi ATPM adalah tempat pemecahan masalah atas kerusakan mobil.
5.     Tapi disisi lain pelanggan kurang menyadari, bahwa bengkel resmi ATPM adalah menjalankan bisnis sesuai kaidah good corporate governance. Harus untung setinggi tingginya.
6.     Dan yang tidak kalah pentingnya adalah, bengkel resmi ATPM identik dengan "divisi jual sparepart secara tidak langsung". Dengan demikian dalam divisi tersebut sudah barang tentu ada "target penjualan sparepart", ada "target pencapaian". Lantas siapa sasaran konsumennya?, Andalah konsumennya!!!. Hal ini banyak pelanggan kurang menyadari bahkan tidak mengerti.
7.     Dimata managemen bengkel resmi ATPM, tindakan memperbaiki/ re-kondisi sprepart agar bisa dipakai lagi adalah tindakan merugi dan menyimpang dari ketentuan "efisiensi waktu kerja mekanik".
8.     Begitu juga sebaliknya, ganti sparepart adalah penjualan, dan penjualan sparepart profitnya jauh lebih besar dibanding sekedar jasa perbaikan.

SLAMET JAYA MANDIRI MOTOR - Solusi pemecahan masalah [problem solving] segala kerusakan mobil Anda, mulai kerusakan ringan hingga berat. Total biaya jauh lebih murah dibanding bengkel resmi dan hasil - akurasinya sama 100%.
Pertanyaannya, mengapa hal seperti tersebut diatas bisa terjadi?, berikut dasar alasannya:
1.     Alatnya lengkap dan berteknologi up to date, sama halnya bengkel resmi
2.     Biayanya jauh lebih murah, hasil berakurasi terukur
3.     Ditangani mekanik senior handal, berpengalaman puluhan tahun
4.     Pemiliknya adalah pakar mesin mobil, berpengalaman sejak 1988, memiliki puluhan lembar sertifikasi/ pengakuan sebagai tenaga ahli dari ATPM merk mobil. Stand by monitor, mengawasi, mengarahkan mekanik senior/ yunior, turun langsung di lokasi bengkel 24jam atau setiap hari.
5.     Pemiliknya Care dan suka berbagi ilmu/ diskusi dengan pelanggan, khususnya bidang Engine Automotive
6.     Pelanggan diperbolehkan melihat langsung proses kerjanya
7.     Dari hasil analisa kerusakan mesin [ Scanner ], pemilik memberikan saran / pertimbangan ekonomis pada pelanggan. Apakah sparepart-nya cukup diakal, diganti sparepart copoton***), atau harus ganti sparepart aslinya.
8.     Bengkelnya luas setara dengan bengkel resmi ATPM type "A"
9.     Lokasinya strategis 500meter dari pintu tol Cikarang, aman, dan nyaman.

Keterangan***):
·        "Sudah bukan rahasia lagi kalau negara singapura adalah negara maju yang jarang mendapatkan jalan yang macet. Meski negara kecil namun tidak ada kemacetan yang parah. Hal ini karena kebijakan pemerintahnya yang melarang kendaraan yang berumur di atas 10 tahun harus segera di pensiunkan/ di hancurkan tidak boleh berjalan lagi di jalan.
·        di Jepang, Harga mobil bekas jauh lebih murah. Mobil yang sudah dipakai setahun harganya bisa merosot sampai 50 persen dari harga baru. Mobil yang sudah menempuh 100 ribu kilometer sudah dianggap barang rongsokan"

SLAMET JAYA MANDIRI MOTOR memiliki banyak vendor/ jaringan perusahaan agen sparepart originil ATPM dan importir besar  khusus untuk SUPLIER MESIN / SPAREPART MOBIL COPOTAN EX SINGAPORE, KOREA, JAPAN, MALAYSIA, THAILAND, DAN TAIWAN dan sudah bekerja sama sejak tahun 1994.

Created Of Owner
Bengkel Mobil One Stop Service
SLAMET JAYA MANDIRI MOTOR
Jl. Akses Tol No.50 - 58, Gandasari, Cikarang Barat, Bekasi17530, Jawa Barat, Indonesia
HP/ WA. 081399160008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar